12 Februari 2020 13:36:36
Ditulis oleh Admin

Penilaian Lomba Green And Clean Di Desa Bader

(Bader- Jatirogo.desa.id ) Lomba Green and Clean antar desa di Kecamtan jatirogo pada tahun 2020 disambut meriah oleh masyarakat Desa Bader, khususnya di lingkungan RT01 RW03 Dsn Bader yang pada hari Selasa 11/2/2020 dikunjungi oleh Tim Penilai dari Kecamatan. Lantunan suara musik hadroh dari Grup Hadroh Al-ikhlas untuk menyambut kedatangan Tim Penilai  juga menambah meriahnya suasana dilingkungan yang mempunyai nama Gang Mawar tersebut.

Persiapan yang dilakukan  1 bulan sebelumnya  oleh  warga setempat dibantu anggota Karang Taruna Tunas Muda Desa Bader, dapat menyuguhkan suasana Gang Mawar yang “BERSEMI” (Bersih,Sehat, Mandiri, Inovatif). Mulai dari pintu masuk/gapuro, taman, pos kamling sampai MCK umum semua dihias sedemikian rupa sehingga membuat orang yang melihatnya menjadi senang.  Hal tersebut juga diakui oleh Ketua TP PKK Kec. Jatirogo (Ibu Hj. Mahmudah Nawawi) dalam sambutanya.

 “saya sudah 4 kali berkunjung ke Desa Bader, tapi baru kali ini saya melihat suasana Bader yang berbeda. Kemungkinan besar bisa  dapat juara, kalo ngak juara 1 paling tidak z  juara harapan 1 ” sahut beliau.

Banyak warga yang berharap kalau hasil karyanya bisa membuahkan juara. Tapi banyak juga yang bilang “meskipun tidak mendapat juara, tapi kita merasa senang melihat lingkungan kami menjadi bersih dan indah sehingga menarik hati warga RT lain untuk  lewat jalan sini ”

 

 

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus