06 Februari 2020 22:29:20
Ditulis oleh Admin

TKM Dewi Tailor Desa Bader Mendapat Pelatihan Menjahit Dari Dinas PM,PTSP dan Naker Kabupaten Tuban

(bader-jatirogo.desa.id) Upaya Pemerintah dalam menyiapakan Sumber Daya Tenaga Kerja salah satunya dilaksakan dalam bentuk Pelatihan menjahit. Terdapat 4 Kecamatan di Kabupaten Tuban yang ditunjuk untuk pelaksaan kegiatan tersebut, yaitu ; Widang, Grabakan, Merakurak dan Jatirogo.  Dalam kesempatan kali ini untuk Kecamatan Jatirogo ditempatkan di Desa Bader dan lebih tepatnya ditujukan untuk TKM Dewi Tailor. Selama 20 hari kedepan para peserta yang berjumlah 20 orang itu akan dibimbing oleh Tutor dari BLK Kecamatan Bangilan (Ibu Wakini ).

Kamis 6/2/2020 tepat pukul 10.00 WIB acara Pelatihan Menjahit secara resmi dibuka oleh Ibu Asri Buana, ST. Map selaku Sekretaris Dinas Pananaman Modal, PTSP Dan Tenaga Kerja Kabupaten Tuban. Dalam sambutannya beliau juga memberi motivasi  kepada para peserta dengan menyampaikan tiga hal penting, yaitu ;

  1. Sebaik- baik manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi sesama,
  2. Siapa yang bersungguh- sungguh maka dia yang berhasil,
  3. Yang bisa kaya adalah pengusaha.

 

‘’Semoga pelatihan ini memberi manfaat untuk masyarakat Desa Bader dan harapan kami para peserta bisa ber inovasi dalam pembuatan produk’’ tambah Pak Haris Takdir Basuki ST, MM selaku Kabid Pelatihan Penempatan Kerja.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus