01 Agustus 2019 12:00:28
Ditulis oleh Admin

Bazar kambing dadakan

Bader-jatirogo.desa.id . Aroma Idul Adha sudah mulai terasa, hal itu terlihat dari bazar kambing dadakan  "Doa Restu" milik kang Rondi yang sudah mulai dibuka sejak hari selasa kemarin.   Sudah 2 tahun ini Kang Rondi membuka bazar kambing yang bertempat di Jln Bulu-Jatirogo,  Desa Bader, Jatirogo, Tuban atau lebih tepatnya berada di lapangan Desa Bader depan SMAN Jatirogo.

Beliau menjual 2 jenis kambing kurban,  yaitu kambing jowo dan kambing gibas.  Harganya pun beragam,  mulai dari harga 2,5juta s/d 3,8juta. Bazar milik kang Rondi ini buka 24jam nonstop sampai hari raya Idul Adha tiba.

Selain untuk kurban,  kang  Rondi juga menerima pesanan kambing untuk aqiqoh dan lain-lain meskipun bazarnya sudah ditutup. Karena biasanya beliau juga menyediakan dirumah. 

"monggo yang mao pesen kambing kurban maupun aqiqoh bisa datang kerumah saya langsung ato via telpon di no.  085234007855". Kata kang Rondi disela-sela obrolan kami. 

Pada setiap bazar dadakan yang dibukanya,  kang Rondi mampu menjual sekitar 60 ekor kambing dengan laba yang lumayan.

"lumayan pak wo,tahun kemarin bisa menjual kambing 60 ekor dalam waktu 20 hari, minta doane semoga tahun ini bisa lebih" ujar kang Rondi. 

Nah... bagi anda yang saat ini membutukan kambing untuk kurban ataupun aqiqoh, semoga berita ini bisa menjadi reverensi untuk tujuan anda membeli kambing. 

 

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus