Dinas dukcapil pilih desa bader sebagai tempat pelayanan adminduk masal

Www.bader-jatirogo.desa.id-selasa (23/10/2018) dinas kependudukan dan pencatatan sipil memilih desa bader sebagai kegiatan pelayanan administrasi kependudukan masal atau biasa disebut pelayanan keliling. 

Pelayanan ini meliputi pembuatan atau pembenahan ktp, KK,akte kelahiran dan akte kematian serta pembuatan KIA (kartu idenritas anak), dimana untuk akte dan KK bisa langsung tercetak saat itu sedangkan ktp dan KIA pengambilan 2 minggu yang akan datang.

Warga bader terlihat sangat antusias dengan adanya program ini, terlihat balai desa bader berjubel jubel penuh dengan warga bader dengan penuh semangat dan sabar antri pada pelayanan ini yang dimulai dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore. 

Kegiatan ini dilihat sukses atas jumlah warga dalam kepengurusan admindukcapil. Tercatat KK 76 selesai di tempat, akte kelahiran 17 selesai di tempat dan akte kematian 9 selesai di  tempat, ktp el 114, perekaman 65 dan KIA sebanyak 152 yang akan ada jadwal pengambilan tanggal 8 november di balai desa bader. (NA)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)